18.1.12

Paris Hilton Mitra dengan LMFAO untuk Single Comeback


Paris Hilton siap berpesta-batuan perjalanan kembali ke grafik.

Para sosialita yang berubah menjadi penyanyi adalah bekerja sama dengan LMFAO untuk trek dari lama ditunggu-tunggu album sophomore yang diatur untuk mencapai gelombang udara dalam beberapa bulan mendatang.

"Aku baru saja di studio dengan RedFoo malam, jadi kita akan melakukan single baru saya dengan LMFAO," kata Hilton MTV News. "Saya pergi dengan sebuah genre baru saya Afrojack eksekutif yang memproduksi seluruh album Jadi kita. Baru saja datang dengan track yang paling luar biasa.."

Album, sekuel 2006 debutnya Hilton, "Paris," diharapkan musim panas ini, setelah tunggal.

"Aku sudah mengenal mereka sejak aku masih kecil," katanya tentang LMFAO. "Kami tumbuh bersama-sama karena orang tua kita adalah teman, jadi aku hanya begitu bangga dari mereka dan semua keberhasilan mereka dan apa yang mereka lakukan karena mereka baru saja membuat merek ini seluruh 'Partai Rock' dan itu hanya begitu mengagumkan . "

Bintang kenyataan mengejutkan banyak dengan keberhasilan rilis awal nya, yang menampilkan kontribusi dari Scott Storch, Dr Lukas dan Kara DioGuardi, dan memuncak pada Nomor 6 di Billboard 200.

Untuk bagian mereka, LMFAO telah datang di kuat dalam beberapa pekan terakhir, dengan single "Sexy and I Know It" menghabiskan dua minggu di No 1 di Hot 100, sementara rilis sebelumnya "Party Rock Anthem" terus mempertahankan nya selama berbulan-bulan atas 10 posisi.

Sumber : Billboard
Description: Paris Hilton Mitra dengan LMFAO untuk Single Comeback Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Paris Hilton Mitra dengan LMFAO untuk Single Comeback

2 komentar:

  1. Salam kenal yua... Jangan lupa mampir dan tinggalkan komentar... Follow juga ya gan...

    BalasHapus
  2. oke,, sering2 nongkrong disini aje gan

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►