11.4.12

Gosip Siwon ‘Super Junior’ Kekasih Agnes Monica terbaru?


Gosip Siwon ‘Super Junior’ Kekasih Agnes Monica terbaru?
Share MP3Gosip Siwon ‘Super Junior’ Kekasih Agnes Monica terbaru?
waaww judul ini heboh gan di dunia maya dengan keyword "siwon agnes nonica". ahaahahaha
udah tau kan siapa agnes monica ??? (kebangetan kalo belum tau yak -__-) .
kabar mengenai siwon agnes monica ini begitu antusias di cari oleh para penggosip indonesia, #hahaha. lebih jelasnya pada acara bukan 4 mata (29/2/2012)malam, agnes monica membantar berita itu, agnes monica tak mau mengumbar kehidupan pribadinya apalagi kisah cintannya.
katanya di acara tv show bukan 4 mata itu dia hanya berteman dengan siwon super junior. agnes juga menceritakan mengenai pertama bertemu dengan siwon superjunior :
“Waktu itu aku lagi ada show di Korea, mereka juga pengisi acara, kita ngobrol di backstage,” ungkap Agnes sebagaimana yang dilansir dari detik.
nah saat itu lah pertama kali agnes monica berbincang-bincang dengan siwon super junior di belakang panggung.
Sekian deh artikel ane jangan lupa baca juga Foto Hot Nikita willy dan Diego Michiels  Dan terimakasih banyak gan udah mapir di mari dan ngebaca artikel  Gosip Siwon ‘Super Junior’ Kekasih Agnes Monica terbaru? jangan lupa sering-sering nongkrong dimari yak :).
Description: Gosip Siwon ‘Super Junior’ Kekasih Agnes Monica terbaru? Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gosip Siwon ‘Super Junior’ Kekasih Agnes Monica terbaru?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►