9.4.12

X Japan Dinominasikan masuk Golden award Kategori Best International


X Japan Dinominasikan masuk Golden award Kategori Best International
Share MP3- X Japan Dinominasikan masuk Golden award Kategori Best International Siapa itu X Japan !!! Mau ???X Japan Adalah sebuah band rock Jepang yang dibentuk tahun 1982 oleh Yoshiki dan Toshi. Acara penghargaan ini dibuat oleh Revolver, salah satu majalah heavy-metal nomor satu di dunia dan dianggap sebagai pertunjukan penghargaan hard rock terbesar.

X Japan dinominasikan bersama Rammstein (Jerman), Lacuna Coil (Italy), Sepultura (Brazil), Behemoth (Poland) dab Meshuggah (Swedia). X Japan juga merupakan band pertama dari Asia yang pernah dinominasikan di Golden Gods Award. Nominasi di kategori lain di tahun ini ada Guns N' Roses, Foo Fighters, Van Halen, Slash dan Evanescence.

Pemenang  Golden award akan diumumkan pada hari Rabu, 11 April di Club Nokia, Los Angeles.
Sekian deh artikel ane jangan lupa baca juga Crossfaith Konser di Indonesia 2012 Dan terimakasih banyak gan udah mapir di mari dan ngebaca artikel  X Japan Dinominasikan masuk Golden award Kategori Best International dan jangan lupa sering-sering nongkrong dimari yak :).
Description: X Japan Dinominasikan masuk Golden award Kategori Best International Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: X Japan Dinominasikan masuk Golden award Kategori Best International

2 komentar:

◄ Newer Post Older Post ►